Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?
Ebook | Software | Antivirus | Aplikasi Handphone| Mp3

Download Kamus Bahasa Korea

;

Bagi pembaca download gratis yang akan belajar bahasa korea ataupun pergi ke korea tentu membutuhkan kamus bahasa korea. Di pasaran banyak dijual kamus bahasa korea dalam bentuk buku cetakan. Berikut ada kamus bahasa korea dalam bentuk software, sehingga praktis menggunakannya. Dalam ebook kamus bahasa korea ini ada dua versi yaitu Inggris - Korea dan Indonesia- Korea. Untuk versi Inggris- Korea berbentuk software sehingga akan mudah dan praktis menggunakannya. Sedang kamus bahasa korea versi Indonesia - Korea berbentuk PDF, dan terdiri dari kosa kata yang sering digunakan. Kamus bahasa Korea ini sangat bermanfaat bagi anda yang sedang belajar bahasa korea. Oke.. anda tertarik? Segera download kamus bahasa Korea versi Inggris - Korea di sini. Dan untuk kamus bahasa korea versi Indonesia - Korea di sini. Semoga bermanfaat

13 komentar:

Rahmat Rusdianto mengatakan...

Wah keren nih PDF nya untuk belajar bahasa Korea, udah saya download ya, hehe…
Semoga bakor saya semakin lancar, rencananya saya mau ke Korea kalo saya bisa dapet juara 1 di event My Korea Winter Story dari facebook Korean Tourism Organization (Indonesia), Amienn…
Blogwalking gan… mohon kunjung dan follow balik ya ke blog saya di review-newgadget.blogspot.com
thanks

Anonim mengatakan...

thanks yah...blognya bermanfaat bgt......

Tips | Download gratis mengatakan...

ada ga softwarenya, kan di atas cuma bentuk PDF

Angel Andromeda mengatakan...

=))

n mengatakan...

@;))

naya radcliffe mengatakan...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Ismaturrahmi MA mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

MUHAMAD FAKIH mengatakan...

ada aplikasi kamus kore versi indonesia untuk hp gk??

les privat Sigma mengatakan...

terimakasih infonya

Anonim mengatakan...

:((

Anonim mengatakan...

Gk bsa di download lewat smartphone ya chingu?
-^_^- ary anggra * si gemini girl -^_^-

mozza miel mengatakan...

Hae

power bank terbaik mengatakan...

bermanfaat banget ini, jadi mudah belajar bhs korea :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Komentar Terakhir

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com Feedage Grade B rated

Jaringan