Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Ebook | Software | Antivirus | Aplikasi Handphone| Mp3

Acer Aspire One D255, Netbook Murah dengan Atom Dual Core

Saat netbook sudah mulai menggunakan processor dual core, salah satunya adalah netbook murah Acer Aspire One D255. Netbook murah ini mempunyai penampilan menawan dan pilihan warna yang beragam yaitu Aquamarine Blue, Diamond Black, Seashell White, Ruby Red, dan Sandstone Brown. Selain itu juga menawarkan performa yang lebih bagus dibanding pendahulunya.Prosesor yang digunakan Intel Atom Dual Core N550 ( 1.5 Ghz, 1M L2 Cache ) dan memori 1GB DDR3 RAM, harddisk 250GB , batere 6 cell, layar 10.1-inch display dengan resolusi 1024 x 600px, yang dipasangkan dengan Intel GMA 3150 graphics chipset dan Wi-Fi connectivity. Perlu anda ketahui juga bahwa jenis prosesor ini juga mendukung hyperthreading sehingga seakan-akan bukan hanya 2 prosesor tapi ada 4 prosesor di dalamnya sehingga lebih responsif.
Acer Aspire One D255 saat hadir dengan 2 Operating System (OS): Windows7 Starter dan Android. Untuk akses ekstra cepat (InstantOn), gunakan OS Android. Secepat kilat Anda akan langsung siap untuk menjelajah Internet. Sementara itu, Windows7 Starter tersedia sebagai OS utama yang siap menjalankan beragam aplikasi penting.
Harga netbook murah ini adalah Rp 3.5 juta, untuk harddisk 250 GB, layar Acer CrystalBrite dengan LED Backlight dan OS Windows Starter 7 atau Rp 3 juta saja untuk harddisk 260 GB dan OS Linux

3 komentar:

Anonim mengatakan...

test

Anonim mengatakan...

aq udah punya....

Anonim mengatakan...

ak juga..!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com

Jaringan