Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Ebook | Software | Antivirus | Aplikasi Handphone| Mp3

Karena Terlalu Seksi Seorang Guru Diprotes

Beberapa orang tua murid di sebuah sekolah Katolik prestisius, SMA San Carlo di Milan, Italia, memprotes guru anak-anak mereka karena dianggap terlalu menarik dan mengganggu. Adalah lleana Tacconelli (28) mantan ratu kecantikan yang menjadi sasaran protes orang tua murid. Hal ini terjadi setelah masa lalu ibu guru terkuak. Ternyata ibu guru tersebut adalah mantan model foto seksi. Juga tampil superminim di video yang beredar di internet.
Kasus ini membuat heboh Italy. Bahkan koran Italy milik Silvio Berlusconi memajang kisah Tacconelli di halaman muka, lengkap dengan editorial yang menjelaskan video yang bikin geger itu hanya tayangan komedi, bukan semi porno. Sang gurupun menanggapi :"Yang ingin saya katakan, jika berniat menjadi model atau gadis pertunjukan, saya akan melakukannya di usia yang lebih muda dan dengan paras yang lebih cantik," kata dia.
Secara terpisah, Osvaldo Songini, pejabat sekolah juga membela Tacconelli. "Illeana lolos dalam seleksi ketat yang kami lakukan, dan kami puas dengan caranya mengajar," kata dia. Berdasarkan supervisi yang dilakukan pihak sekolah, selama ini tak ada masalah. "Kami juga tahu masa lalunya, dan ia tak berusaha menutupinya."
Sikap sekolah inilah yang mendukung Tacconelli disayangkan salah satu orangtua yang marah.
sumber :vivanews.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com

Jaringan