Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Ebook | Software | Antivirus | Aplikasi Handphone| Mp3

Software Gratis : Kamus Besar Bahasa Indonesia

Anda sering menggunakanan Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam aktivitas anda? Kalau ya, maka software Kamus Besar Bahasa Indonesia ini akan memudahkan pekerjaan anda. Dengan software Kamus Besar Bahasa Indonesia ini anda tinggal memasukkan kata yang ingin ada cari artinya kemudian tinggal klik, maka akan langsung muncul arti dari kata tersebut. Mudah buka? Berbeda kalau anda meggunakan Kamus Besar Bahasa Indonesia yang berbentuk hard copy / buku. Anda harus membolak-balik buku tebal tersebut dan sangat melelahkan.
Berkaitan dengan isi Kamus Besar Bahasa Indoneisia versi digital ini tidak diragukan lagi, karena data base yang dipakai adalah data dari Pusat Bahasa (Pusatbahasa.diknas.go.id) sehingga memang telah resmi digunakan oleh Diknas. Selain itu tampilan software Kamus Besar Bahasa Indonesia ini cukup menarik dengan tulisan berwarna untuk membedakan kata dasar, jenis kata, definisi kata dan lain-lainya. Dengan ukuran file yang cukup kecil (sekitar 3,2 MB) maka Kamus Besar Bahasa Indonesia ini mudah dibawa kemana-mana dengan menggunakan flash disk, dan tidak perlu menginstalnya di komputer. Anda tertarik? Segera download software Kamus Besar Bahasa Indonesia di sini.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
alhamduLillah gratis saya bawa kalau gitu yach,makasih.good luck

BeDa mengatakan...

Sangat membantu kita yang ingin memahami bahasa Indonesia yang benar melalui maknanya dalam kamus ini

Salam ukhuwah

Nurhidayat mengatakan...

Dear all,
saya juga baru buat web tutorial gratis. Temanya tentang belajar microsoft excel. klik di www.belajarexcel.comuf.com .
tutorialnya dalam slide show dan flash movie serta beberapa materi lain. Memang masih sederhana sih, maklum masih amatir....hehe

Jefri Rinaldi mengatakan...

salam kenal sobat... :)

Muna Arakida ^^ mengatakan...

ko ngga bisa di download ya?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com

Jaringan