Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Ebook | Software | Antivirus | Aplikasi Handphone| Mp3

Nokia WP 7 : Ponsel Terbaru Dari Nokia

Nokia sebagai perusahaan Ponsel terkemuka akan segera merilis produk terbarunya. Ponsel cerdap Nokia WP 7 akan segera melengkapi kebutuhan teknologi ponsel dunia. Ponsel dengan sistem operasi Windows Phone 7 (WP 7) akan hadir di penghujung tahun 2011.
Victor yang menjabat sebagai Nokia Europe VP ini juga membocorkan di negara mana saja Nokia WP 7 akan dirilis perdana. Beberapa negara di Eropa, menurut dia, akan menjadi tempat pertama peluncuran handset, baru kemudian ke berbagai belahan dunia lainnya.

Secara rinci, Victor menyebut enam negara Eropa yang akan kebagian jatah rilis awal Nokia WP 7. Keenam negara tersebut ialah Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Belanda dan Spanyol.

Victor pun menjanjikan sebelum tahun 2011 berakhir, handset WP 7 dari Nokia sudah hadir. Bahkan petinggi Nokia ini mengklaim sudah memiliki ponsel Nokia WP 7 di kantongnya. Namun ia menolak untuk menunjukkannya.

Dari daftar negara di atas, kandang Nokia yakni Finlandia justru belum kebagian jatah. Entah apa alasan Nokia, namun mungkin mereka ingin menguji coba terlebih dahulu pasar di luar negaranya.

Sistem operasi yang akan diterapkan adalah versi terkini Windows Phone 7.5 atau yang dijuluki sebagai Mango. (Detik/UnwiredView)

5 komentar:

intuts mengatakan...

wah bagus juga nih. kira-kira berapa ya harganya. jadi pengen beli...

Harriesta mengatakan...

Manteb....ahirnya NOKIA ikutan bikin pake os win... :D


harriesta.com
harriesta.blogspot.com

Unknown mengatakan...

wah manteb nih. kira2 berapa y harga hp kyk gni.

Cheat Game4u mengatakan...

bagus banget HP nokia WP 7 ini.. hmm

oketrik mengatakan...

wew mantab, berapa tuh harganya ya? :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com

Jaringan