Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Ebook | Software | Antivirus | Aplikasi Handphone| Mp3

Inilah Teknologi Ponsel Masa Depan

Teknologi ponsel mengalami perkembangan sangat cepat. Dahulu ponsel hanya sebagai sarana komunikasi. Sekarang ponsel telah meningkat menjadi sarana hiburan bahkan sarana komputasi. Qualcomm sebagai pengembang teknologi komunikasi saat ini mulai berekspansi untuk menciptakan teknologi ponsel masa depan.
Kecanggihan ponsel pintar sekarang ini, seperti kemampuan online dengan jaringan 3G, mendengarkan audio dengan kualitas ciamik, hingga bermain game cadas melalui ponsel merupakan bagian dari inovasi mereka. Nah, tampaknya Qualcomm sudah mulai mengembangkan teknologi baru untuk beragam jenis ponsel di masa yang akan datang.
"Kedepannya ponsel tak hanya lebih pintar, namun juga lebih personal. Mereka bisa mengenali apa yang diinginkan para penggunanya, termasuk apa saja yang mereka benci," jelas Pete Lancia, Senior Director Marketting di markas besar Qualcomm, San Diego, Amerika Serikat.
Menurut Lancia, ponsel dewasa ini memang bukan lagi sekadar alat berhalo-halo atau berkirim pesan, tapi lebih sebagai alat komputasi bak sebuah komputer di dalam saku yang siap memanjakan para penggunanya.
"Fungsi ponsel sudah berubah, dan kini kami sedang mengembangkan teknologi yang membuat ponsel dapat berbicara, mendengar, merasakan, serta merasakan aroma," tambah Lancia.

sumber : detikinet.com

3 komentar:

Sara mengatakan...

This is just world class write up! Masterfully written!

Free Software Download

pulsa murah mengatakan...

makin keren aja yak..

abitalita mengatakan...

blogwalking gan..salam...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com

Jaringan