Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Ebook | Software | Antivirus | Aplikasi Handphone| Mp3

Cara Mengecilkan Ukuran File PDF

Salah satu kendala mengirim atau meng-uploud file PDF adalah bila ukuran filenya terlalu besar, sehingga diperlukan cara mengecilkan ukuran file pdf tersebut. Salah satu cara mengecilkan ukuran file pdf adalah menggunakan software Orpalis PDF Reducer. Dengan software ini bisa memperkecil ukuran file PDF 20 - 36 %.  Penggunaan software ini tidak terlalu sulit. Tinggal memasukkan file PDF yang ingin dikecilkan di bagian Source. Lalu atur Destination. Selanjutnya tinggal klik start, maka software cara mengecilkan ukuran PDF ini akan memprosesnya dalam beberapa detik. Hasil yang diperolehpun mempunyai kualitas yang bagus. Bagi anda yang ingin tahu cara mengecilkan ukuran file PDF dapat anda dowload softwarenya di sini.

33 komentar:

Obat Untuk Penyakit Kanker Prostat mengatakan...

Selamat Pagi ! hari ini sudah memasuki bulan rajab yaah ?? :) semoga kita semua bisa menjadi insan yang lebih baik lagi yaah... Dan untuk informasinya kali ini saya ucapkan terimakasih dan jangan bosan-bosan buat ngeposting informasi yang lebih menarik lagi. Ditunggu

Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara mengatakan...

Selamat tanggal 1 mei 2014, alhamdulillah yaah kita masih dikasih panjang umur sehat walafiat sampai sekarang, harus tetap bersykur dan teruslah berusaha menjadi orang yang lebih baik lagii. Semangaat buat selalu ngejalanin aktivitasnya, semoga bermanfaat dan barokah. Ok thanks. Ditunggu kunjungan baliknya ke blog aku si cewek manis unyu-unyu hehe

Obat Untuk Penambah Gairah Seksual mengatakan...

Bagaimana kabarnya hari ini ?? Tetep semangat yah buat ngejalanin hari-harinya, semoga puasanya lancar sampai magrib hehe

Pengobatan Penyakit Maag mengatakan...

Selamat paagi menjelang siang semuanya !! Huhah hari ini slah satu dari temenku udah gag disni lagi, dia udah pindah Huft.. Ahehehe,, tapi tetep semagat yaakh buat ngejalanin hari-hari ini dengan semaksimal mungkin, dan harus lebiih optimis dan lebih baaik lagi okaaay :D

Obat Untuk Penyakit Kanker Usus mengatakan...

Selamat pagi !
masih semangat yaah untuk menjalankan aktivitasnya, hehe .. posting terus informasi-iformasi yang lebih aktual lagi okok

Obat Herbal Kanker Serviks mengatakan...

Thanks atas informasinya

Obat Herbal Untuk Penyakit Asma mengatakan...

Terimakasih banyak atas informasinya gan ..semoga bermanfaat bagi orang banyak :

Obat Polip Hidung Herbal mengatakan...

Terimakasih atas infonya ,,semoga bermanfaat :)

Cara Mengobati Diabetes mengatakan...

Terimakaasih banyak atas informasinya :)

film semi sex gratis mengatakan...

informasi yang anda postingkan sangat membantu buat teman neter semua terutama buat saya juga. sukses buat blog agan

Cara Alami Mengobati Penyakit Rematik mengatakan...

informasnya mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih :)

Obat Herbal Penyakit Anemia mengatakan...

Selamat siang semua !
Semoga penulis dan pembaca semuanya dalam keadaan sehat . aamiin
Untuk informasinya saya ucapkan terimakasih , :)
Setiap hari saya akan selalu mengunjungi blog ini.
Dan jangan bosen-bosen untuk saya kunjungi yah, semoga bisa terus ngpost dan sukses selalu gan !

Cara Alami Mengobati Penyakit Gula Basah mengatakan...

Selamat siang !
Terimakasih atas penyampaiannya, saya tunggu informasi selanjutnya :)

Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih mengatakan...

Bismillahirrohmanirrohiim,,
Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat Pagi menjelang siang semuanya !
Disini aku seperti hari-hari biasa, berkunjung ke tiap blog juga website untuk mencari tau informasi tentang apa saja yang saya baca, dan ternyata. informasinya masih banyak yang lama dan juga yang postingan baru baru beberapa.
Saya jujur, bukan cuma saya mungkin, tapi pengunjug yang lainnya juga mengharapkan postingan, baik itu informasi, atau cerita yang bisa memotivasi, video motivator begitu. saya yakin semua pasti suka dn akan seering berkunjung terus. Kenapa ? karena postingan kalo masih yang itu-itu saja, pasti pengunjung bosan dan malah mungkin malas berkunjung ataupun membacanya.
Coba kalau tiap hari atau lebihsering gak jarang gitu postingnya. Kalau jarang kerasanya, ini website atau blog sebenernya masih suka diurus atau enggak yak, masih digunain apa enggak, kan kayanya pada nanya gitu.
waah pengunjung senang deh kalo sering-sering ngasih informasi, seperti saya ini :D .
Mmm,, oh iya, bisa juga kali yah banyak urusan yang harus diurus selain mainin website atau blog, jadi belom sempet ngpost. :D ok deeh dima'lum .
Dan mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada komentar kali ini, untuk penyampaian informasinya yang kebanyakan orang bilang bermanfaat, menarik nice, saya juga begitu kalau begitu mengucapkan Terimakasih dan ditunggu teruus postingan selanjutnya .
Salam semangat dari yang paling semangat gan !. :)

Obat Herbal Penyakit Eksim mengatakan...

terimakasih informasinya , ditunggu postingan selanjutnya :)

Obat Herbal Penyakit Gatal-Gatal mengatakan...

Selamat tanggal 2 september
wish : kerjaan lancar, kedepannya makin lancar dan sukses, rezeky ngalir terus, pendapatan meningkat, selamat dunia akhirat, selalu meminta perlindungan Allah SWT.
Dan sukses buat kita semua Aamiin :D

Pengobatan Tradisional Penyakit Kanker Serviks mengatakan...

selamat siang semuanya !
Semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat, aamiin
hari ini aku gak mau ribet atau panjang lebar komentar disini, aku cuma mau mendoakan semuanya supaya kita semua diberikan kesehtan lahir batin, sehat jasmani rohani, selamat dunia akhirat, diberikan kelancaran dalam mencari rezeky, dalam mendapatkan rezekinya dipermudah dan bisa memberikan kebahagiaan untuk diri sendiri dan oranglain. aamiin
Nah, mungkin itu saja, atas kehilafan atau kesalahan yang saya perbuat baik sengaja ataupun tidak, mohon dimaafkan.
Sekian, informasinya akan terus saya tunggu .

Cara Sembuhkan Penyakit Polip Hidung mengatakan...

ijin menyimak ya gan, sangat menarik artikel nya makasih

harga power bank mengatakan...

mengecilokan file pdf yah?? ini cara baru kaynya..soalnya dulu aku dapet ilmu bukan kaya gini, makasih ya min dapet ilmu baru

obat tradisional untuk membersihkan usus mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) jangan patah semangat yaa !! salam marketing online :D

obat penambah daya ingat mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) jangan patah semangat yaa !! salam marketing online :D

cara menormalkan hormon wanita mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) jangan patah semangat !! salam marketing online :)

obat tradisional untuk penderita diabetes mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih , tetap semangat :) salam ..

cara menurunkan asam lambung tinggi mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih , tetap semangat :)

cara menghilangkan darah tinggi mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) tetap semangat :)

obat herbal untuk ginjal rusak mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) tetap semangat :)

obat herbal kisata pada rahim mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) tetap semangat !!!

cara menyembuhkan paru paru basah mengatakan...

ditunggu informasi selanjutnya :)

cara menghilangkan lemak di bokong mengatakan...

ditunggu informasi selanjutnya :)

cream obat jerawat mengatakan...

Salam hangat blogger dari kami penjual obat jerawat ya obat jerawat. Bukan promo cream jerawat, tapi cuma walking2 saja haha .. Salam ya, ditunggu kungan baliknya ...

cara mengobati kista pada rahim mengatakan...

ditunggu informasi selanjutnya :)

Unknown mengatakan...

;)) Great informative site. I'm really impressed after reading this blog post. I really appreciate the time and effort you spend to share this with us! I do hope to read more updates from you:))
happy wheels
super mario bros
pacman
agario

Unknown mengatakan...

Friv is big derectory flash games online free for kids. My site add new-best games from Friv, Kizi, Y8, Yepi... Visit and play now, free for fun at Friv.wf!
friv 2 | kizi friv | friv 3 | friv 1000 | friv 2016 | friv 10000 | friv 2017

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com

Jaringan