Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Ebook | Software | Antivirus | Aplikasi Handphone| Mp3

Motorola Siap Luncurkan Ponsel 4G Terbaru

Pada triwulan pertama tahun 2011 ini Motorola siap melaunching ponsel terbarunya. Ponsel tersebut diklaim menjadi ponsel terbaik saat ini. Ponsel yang dilengkapi prosesor dual-core Nvidia Tegra 2, RAM 1GB, dan OS Android 2.2 Froyo ini diberi nama Motorola Atrix 4G. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 4 inch beresolusi 960x540 pixel.
Seiring dengan LG Optimus 2X yang memiliki SoC Nvidia Tegra 2, Motorola Atrix 4G bakal melengkapi pilihan konsumen terhadap ponsel Android dual-core. Dengan layar lebar, ponsel ini menjanjikan kualitas warna grafis 24-bit. Dalam hal konektivitas, Atrix dilengkapi HSPA+ setara 4G.
Dari sisi tampilan, ponsel ini masih menggunakan Motoblur UI layaknya ponsel generasi sebelumnya. Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal 16 GB, dan dapat diisi dengan memory card maksimal 32 GB. Sayangnya, kamera yang tersemat hanya 5 megapixel dengan LED Flash dan kamera depan VGA.
Kamera tersebut mendukung modus perekaman video HD 720p. Atrix 4G juga mendukung Flash Player 10.1. Ponsel ini dilengkapi baterai litium 1930 mAh yang diklaim memiliki ketahanan durasi bicara selama sembilan jam. Sampai saat ini belum diketahui harga retailnya. Kita tunggu saja... (ketok.com)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com

Jaringan